Rabu, 24 Juni 2015

cord lagu terbaru souqy - jelas sakit

Souqy - Jelas Sakit Hati

Intro: Am Dm G C F Dm E Am
Am Dm
Mengapa ku terus memimpikanmu
G C
Mengapa aku menangis untukmu
F Dm
Mengapa ku slalu tersakiti
E A
Mengapa aku berharap padamu
Dm G 
Jelas-jelas kau tak memikirkan aku
C F
Jelas-jelas kau tak menginginkan aku
Dm E Am
Jelas-jelas kau tak pernah menganggapku . . . Ada . .
Am Dm
Mungkinkah ini sudah jalan takdirku
G C
Oh mungkinkah . . ini memang yang terbaik untukku
F Em A
Namun tak kuasa aku bila terus - terus begini
Dm G E
Aku tak sanggup . . Sungguh aku tak sanggup
Bridge : Am Dm G C Bm Am Dm E
Reff :
Am Dm
Mengapa ku terus memimpikanmu
G C
Mengapa aku menangis untukmu
F Dm
Mengapa ku slalu tersakiti
E A
Mengapa aku berharap padamu
Dm G Jelas-jelas kau tak memikirkan aku
C FJelas-jelas kau tak menginginkan aku
Dm E AmJelas-jelas kau tak pernah menganggapku . . Ada 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar