Rabu, 24 Juni 2015

CORD TERBARU SOUQY - Aku sayang banget sama kamu

 Aku Sayang Banget Sama Kamu

E B
Dengarkan kau wahai sayangku
C#m G#m
Dengarkanklah isi hatiku
A E
Hanya kamu semangat hidupku
B
Hanya kamu

E B
Satu pintaku pada dirimu
C#m G#m A
Tempatkanlah indah namaku dihatimu
E B
Sebagai kekasihmu yang tak pernah sirna

[Chorus]
A B
Tak ada sungguh tak ada
G#m C#m A
Seseorang yang bisa menggantikanmu . . .
F# A
Sampai kapanpun tak ada

Reff :
E B
Kaulah yang terakhir bagiku
C#m G#m
Engakaulah hidup dan matiku
A E
Jiwa dan ragaku untukmu
F#m B
Aku sangat menyangaimu

E B
Izinkan aku memelukmu
C#m G#m
Aku takut kehianganmu
A E
Tak bisa hidup ku tanpamu
F#m B E
Karna kaulah terang dalam gelapku

[Interlude] : E B C#m G#m A E B
Back to: [chorus]


Semoga menikmati musiknya kawan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar